Makna Logo ANDROID

 

Logo_Android

 

1. Bentuk robot
Arti makna dari itu adalah para user android DAPAT memodifikasi perangkat androidnya dengan menambah performa, mengganti UI, bahkan mengganti ROM agar bisa menjadi lebih tangguh lagi. Layaknya robot di modifikasi untuk berperang.
2. Warna hijau
Tahu kah anda bahwa warna hijau itu artinya adalah TUMBUH BERKEMBANG nah jadi, makna warna ini cocok untuk di gunakan android dengan PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHANYA yang sekarang sangat bagus dan populer di seluruh dunia.
3. Dua buah antena di kepala
Arti dari bagian ini adalah bahwa android merupakan handphone pintar yang dapat mengelola semua data dengan baik dan mempunyai jangkauan luas dalam bidang jaringan.
4. Dua buah mata bulat
Untuk bagian ini juga mempunyai arti yaitu bahwa OS android dapat langsung melihat dunia dengan adanya fitur ONLINE yang bisa di lakukan terus menerus dan terintergrasi dengan baik untuk penjelelajahan dunia maya, meliat video serta mendownload hal baru.
5. Bentuk tangan yang terpisah dan lonjong
Ini juga mempunyai arti adalah bahwa android di ciptakan tidak hanya untuk kalangan tinggi melain kan juga untuk kalangan sedang dan bawah itu tergambarkan dari tangan yang tidak menyatu dan berbentuk lonjong pada depan dan belakang nya hal ini disebut dengan “ALL HUMAN” arti nya device semua umat.